-->

Pages

Tuesday, October 4, 2011

[Stats] ini adalah stats blog aku..masih signifikan

Ini rate blog aku dengan alamatnya :
www.aziziqalbii.blogspot.com


kamu bisa mengunjunginya..
bnyak info yang bisa kamu dapatkan.

manfaat ngeblog.. info-info islamy..
banyak lagi,
juga artikel-artikel islam
pokoknya cool deh..




Aku memulai dakwah di dunia Blog sudah 5 tahun, hampir 6 tahun lamanya..

Dakwah lewat Blog, twitter, Facebook merupakan misi aku ..dan aku terus melakukannya..

Banyak para generasi muda yg menggunakan media eletronic... jaringan social sangatlah cocok untuk lahan dakwah .

Saya butuh dukungan teman-teman dalam menyukseskan dakwah ini..

Semoga Allah memberikan manfaat dan berkah atas kebaikan yg kita kerjan.. amin.


Twitter

Lajnah bahtsul masail pesantren MUDI mesra

ANEUK LENPIPA